PEMESANAN CUPANGShoopie : iim_betta_fish

PEMESANAN CUPANGShoopie : iim_betta_fish

Saturday, April 2, 2016

Gunung Peyek

  Parung, 02/04/16. Satu tempat wisata yang berada di sekitar Taman Wisata Tirtasanita. Selain Gunung Kapur dan Gunung Panjang yang berada di sekitar Taman Wisata masih ada 1 lagi yang tertinggal dan belum banyak orang yaitu Gunung Peyek. Memang gunung peyek terletak di tengah sawah yang berjarak sekitar 500 meter dari taman wisata Tirtasanita. tepatnya berada di Desa Cogreg Kec. Parung Kab. Bogor.
   Selain dijadikan tempat bermain disore hari oleh warga sekitar, saat ini gunung peyek sudah bayak dikunjungi oleh wisatawan yang penasaran dengan keindahannya. Gunung peyek mempunyai 3 Lubang yang berada di atas gunung yang berfungsi untuk berendam dan sekedar mandi air belerang.
  selain letak yang berada di tengah persawahan warga tempat ini juga belum ada fasilitas parkir, tempat berteduh dan lain-lain, karena memang belum di kelola dan untuk menikmati keindahannya tidak dipungut biaya. dan hanya sekedar membayar parkir di halaman rumah warga sekitar yang jaraknya sekitar 200 meter.

AKSES MENUJU GUNUNG PEYEK
   Ada dua akses menuju gunung peyek yang paling terdekat :
1. Melalui Gg. Jamblang (samping SD Muhamamdiyah 58) jika anda melintas Jl. Raya Pahlawan/Ciseeng-Parungpung dan Gg. Irbi (samping Perguruan Muhammadiyah Parung) Jika anda melalui Jl. H. Mawi. dan jalan menuju Gunung peyek hanya bisa dilalalui oleh kendaraan Roda dua/Sepeda Motor. dan parkir di Kp. Pulo Ds. Bojong Indah Kec. Parung kab Bogor.

2. Melalui Parkir Gn. Kapur mengambil arah ke Komplek Militer KZI NUBIKA setelah itu ambil arah kanan ke arah Kp. Jeletreng dan setelah itu anda bisa tanya kemana arah Gunung Peyek atau Gunung Kukusan orang sekitar menyebutnya. dan Titipkan kendaraan anda di rumah warga bisa kendaraan roda dua atau roda empat. pastikan anda parkir di jarak terdekat dengan gunung peyek yaitu di Kp. Jeletreng Ds. Cogreg Kec. Parung Kab. Bogor.

3. Jika anda Merasa kesulitna mengakses tempat ini silahkan hubungi saya BB : 7cfeaa59 Whatsapp : 08892614266

Tags:

0 Responses to “Gunung Peyek”

Post a Comment

E-mail Pengguna :

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Info Minapolitan. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks